Selasa, 11 September 2012

The Mansion at Dukuh Golf Kemayoran adalah pengembangan terbaru dari Agung Sedayu Group yang menjadi salah satu perusahaan pengembangan properti terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. The Mansion merupakan kawasan superblock memiliki luas lahan sebesar 3.8 hektar terdiri dari 7 tower megah yaitu 4 tower apartemen dan 3 tower office.

Keempat tower apartemen ini di desain dengan konsep hunian prestisius di lokasi terbaik di kawasan Bandar Golf Kemayoran yang sangat dekat dengan Gandhi International School. Apartemen ini berada tepat di tengah Lapangan Golf sehingga menjadikan apartemen ini menjadi mahakarya terbaru di kawasan strategis dengan sistem keamanan 24 jam serta nilai investasi yang sangat menguntungkan yang didapat dari berbagai fasilitas yang sangat istimewa, seperti Food Hall, Gym Center, Bank, ATM Center, Salon, Mini Market, Laundry, Cafe, serta fasilitas lainnya baik outdoor maupun indoor diantaranya Children Playground, Swimming Pool, BBQ Area, Jogging Track, Giant Chest, Ballroom, Lounge, Kid’s World, dan Gazebo.

Saat ini tengah dipasarkan tower Aurora dengan 37 lantai, yang merupakan tower terbaik dengan view golf, view city dan fasilitas. Unit apartemen ini terdiri dari 1 dan 2 kamar, dengan ukuran mulai dari 49 m2 sampai dengan 85 m2.

Info lebih lanjut, hubungi


CHANDRA 


08128711889 - 02132127899

Tidak ada komentar:

Posting Komentar